Jumat, 25 Mei 2012

uang dari internet ujung ujungnya keluar uang juga ada juga yang tidak loh

duh gan  emang sich wa iseng iseng cari uang dari internet.tapi setelah saya lihat dan baca cari uang diinternet ternyata banyak yang ujung2 nya keluar dulu uang kita atau bayar dulu. he he jadi curhat nich...aku sebenarnya kecewa tapi mungkin mau diapain lagi.ya sampai wa temuin tuch nama nya pay per klik. ya jadi dech publiser. nah disitu ada namanya semangat ngshare / publiser in. tapi saya salut tuch banyak juga pay perklik yang saya lihat dan baca diinternet yang dapat membantu bagi pemula.tapi klo bisa kita punya rekening.ya rekening siapa juga bisa kok.misalnya saudara,bpk,ibu,om siapa aja dech.memang sich ada juga yang mau dibayar lewat rekening virtual.tapi iya kalau saya punya uang disaldo kalau ngga ?ya ga bikin bikin dech...he he he gan semua yang pingin ikut cari uang diinternet yang langsung dibayar ke rekening coba dech klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar